By Galih at 13.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Pulsa IM3 - Melalui tulisan ini, penulis akan memberikan tips mudah untuk pembaca dalam mengecek pulsa im3. Pasti diantara kalian adalah pengguna kartu yang satu ini, bukan? IM3 banyak sekali menarik perhatian para penikmat telpon seluler. Akan tetapi, sebelum membahas mengenai cek pulsa IM3 ada lebih baiknya kita membahas mengenai indosat. Kita tahu bahwa saat ini perkembangdan serta pertumbuhan dari penggunaan telpon seluler makin meningkat dengan begitu pesatnya. Telpon seluler telah menjadi barang yang biasa bagi kita semua. Di negara kita ini, Indonesia teknologi GSM sudah banyak sekali dipakai oleh berbagai operator operator telekomunikasi dan salah satu diantara mereka ini adalah PT Indosat Tbk.

Cara Mengecek Pulsa IM3 Indosat

Cara Mengecek Pulsa IM3 Indosat

Kalian pasti tak asing dengan nama 'Indosat', bukan ? Indosat ini merupakan perusahaan yang telah menyediakan banyak pelayanan telekomunikasi untuk kita di Indonesia. Indosat ini juga memberi penawaran yang tidak sedikit untuk kita dalam hal pelayanan telepon seluler diantaranya yakni ada Mentari, matrik, dan IM3. Selain itu Indosat juga  menyediakan layanan telepon tetap dan temasuk SLI (Sambungan Langsung Internasional). Indosat ini juga menyediakan layanan multimedia dan komunikasi data internet. Bahkan pada tahun 2012 kemarin saja, perusahaan Indosat ini sudah memilki 21 persen pangsa pasar untuk pengguna hp yang ada di Indonesia (yakni sekitar 50 juta pelanggan seluler). Keberhasilan Indosat juga dibuktikan dengan peringkat ke-3 terbesar di Indoensia sebagai perusahaan telekomunikasi (tahun 2013 setelah Telkomsel dan XL). IM3 juga enak dipakai internetan kalau mempunyai kuota internet, untuk mengecek kuotanya klik disini: Cara Cek Kuota IM3
Nah, tadi kita mengetahui bahwa salah satu produk dari Indosat ini adalah IM3. IM3 ini sudah dikenal sebagai telepon seluler dengan harga yang begitu murah dan ramah untuk kantong penggunanya. Voucher IM3 ini juga memiliki sejumlah nominal baik itu berupa fisik maupun voucher elektronik. Untuk masa aktif dari kartu IM3 ini juga paling lama adalah sekitar 90 hari jika anda akan mengisi ulang. Berbagai voucher disediakan untuk anda selain voucher reguler demi memberi kenyamanan untuk anda semua.  
IM3 ini punya banyak kelebihan, lho. IM3 punya banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda pakai demi memberi kenyamanan untuk anda semua. Diantara fitur-fitur tersebut adalah :

  1. IR (International Roaming). Fitur ini mengungkapkan bahwa anda dapat menggunakan kartu IM3 anda di luar negeri tanpa anda harus mendaftar terlebih dahulu. Tapi jangan lupa, isi pulsa terlebih dahulu agar komunikasi anda tetap berjalan dengan lancar dan baik. Layanan dari IM3 ini dapat anda gunakan di negara Turki, Singapura, Arab Saudi, Thailand, Malaysia, dan China. 
  2. Fitur Point Plus Plus. Semakin anda menelpon maupun mengirim SMS maka anda semakin memiliki peluang besar untuk merebut hadiah. Anda perlu mengecek poin yang anda dapatkan untuk mendapatkan hadiah. Bila anda ingin tahu mengenai poin yang sudah anda peroleh maka anda bisa dengan mengetik POIN lalu kirimkan ke nomor 7887. atau klik disini : Cara Cek Poin IM3
  3. Ce Es an. Jika anda menelpon dan anda menggunakan pulsa sebanyak 2000 dalam sehari maka anda akan mendapat SMS gratis sepanjang hari terhadap 2 nomor HP teman anda miliki. 
  4. Fitur i-ring. Fitur ke-empat yang ditawarkan oleh IM3 adalah i-ring. Cara menyeting fitur ini bulanan adalah anda cukup dengan mengetik set kode i-ring. Sementara untuk yang i-ring mingguan cukup dengan mengetik mg kode i-ring.


Hal penting yang tak boleh anda lupa adalah rajin dalam hal mengecek pulsa anda. Jangan sampai karena keasikan menelpon atau sms anda lupa untuk mengeceknya. Cara untuk mengecek pulsa IM3 adalah anda tekan kode *388# maka anda akan mendapat SMS mengenai informasi pulsa anda atau anda bisa dengan menekan nomor 388 untuk mengecek pulsa melalui vioce. Tapi jika anda ingin mengisi pulsa tapi tidak tahu nomornya klik disini : Cara Cek Nomor IM3.

Semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua yang sudah membaca, selamat mencoba . .!!!

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar