By Galih at 07.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Perjalanan smartphone android dari hari ke hari memang semakin berkembang pesat. Begitupun aplikasi yang disediakan di smartphone berbasis android ini, yang juga semakin meningkat. Dari beberapa aplikasi yang diberikan android, ada 5 aplikasi terbaik yang ternyata dapat membuat kita lebih produktif dan lebih cerdas. Ingin tahu apa saja? berikut ini 5 aplikasi terbaik android kitkat di tahun ini untuk sobat :

Aplikasi Terbaik Untuk Android Kitkat


Yahoo Aviate
Ini dia aplikasi android terbaru dan membuat kita semakin produktif, yaitu Yahoo Aviate. Yahoo Aviate ini tersedia di Google Play dengan perannya yang memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan fitur dari perangkat pengguna. Aviate unggul mengatur aplikasi sobat secara berurutan. Dimana aplikasi atau fitur yang terdapat pada smartphone sobat akan disusun berdasarkan kategori. Seperti misalnya, aplikasi Droopbox, Google Drive dan Evernote berada dalam satu file kategori yang sama. Jadi, dengan Aviate maka semua aplikasi atau fitur akan tersusun bukan berdasarkan urutan abjad, melainkan kategori seperti productivity, entertaintment, music, social, transit, dan sebagainya.
Aplikasi Terbaik Untuk Android Kitkat

Contact+
Satu lagi aplikasi yang paling berguna bagi pengguna ponsel pintar adalah aplikasi Contact +. Aplikasi ini sama dengan Aviate yaitu mengatur fitur berdasarkan kategori. Jika sobat mengunduh aplikasi ini, cukup hanya dengan menyentuh sebuah nama dalam Contact + maka sobat akan disajikan beberapa pilihan untuk menghubungi orang tersebut, seperti pesan teks, twitter, facebook, Linkedln, Google+ bahkan telepon. Aplikasi ini memudahkan sobat untuk berkomunikasi dengan teman-teman lama.

Lumosity
Aplikasi android yang tak kalah pentingnya adalah aplikasi Lumosity dari Lumos Labs yang dapat memberikan latihan untuk otak Ada. Aplikasi ini dikembangkan oleh ahli saraf untuk membantu meningkatkan daya ingat, kecepatan, pemecahan masalah, melatih fokus dan sebagainya. Jadi, sobat bisa mencoba aplikasi ini untuk melatih kecerdasan dan daya pikir Anda!

Smart Voice Recorder
Jika sobat senang sekali merekam suara atau wawancara, maka aplikasi Smart Voice Recorder ini sangat tepat untuk di download pada smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki kemudahan untuk merekam suara terutama bermanfaat saat wawancara. sobat juga dapat menyimpan rekaman dan mengubah nama file rekaman di Smart Voice Recorder dan mengaturnya sebagai nada dering, ada alarm, serta dapat berbagi melalui Evernote, Dropbox, Google Drive, email, pesan, dan Gmail.

Mobile Backup & Restore
Aplikasi terakhir ini sangat penting dimiliki jika terjadi sesuatu pada smartphone Anda. kenapa? Karena aplikasi gratis ini mampu membuat salinan atau back-up apapun yang sobat inginkan dan butuhkan. Untuk menjalankan aplikasi Mobile backup & restore ini, maka setelah mengunduhnya sobat harus membuat akun terlebih dahulu.

Aplikasi terbaik android kitkat di atas sangat penting untuk dimiliki di smartphone sobat, bukan? Tenang saja, sobat bisa mendapatkannya di Google Play Store dengan gratis. miliki juga aplikasi screenshot android disini dan temukan kemudahan saat mengambil gambar pada layar sobat. Selamat mencoba!



Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar